bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wakil Walikota Hadiri Raker Komite I DPD RI

Bagikan Artikel Ini:

penandatanganan-nota-percepatan-pembentukan-pbmr-copy

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin  Damopolii, menghadiri Rapat Konsolidasi Nasional Pembentukan Daerah otonom Baru (DOB), Selasa 04 Oktober 2016, di ruang rapat paripurna kantor DPD RI di Jakarta.

Rapat tersebut turut dihadiri Mendagri RI, Cahyo Kumolo,  dan para Kepala Daerah se-Indonesia. Lebih khusus lagi sejumlah tokoh masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR), karena dalam rapat konsolidasi tersebut, disinggung juga soal cita-cita pembentukan Provonsi Bolaang Mongondow Raya (PBMR).

Wakil Walikota Kotamobagu mengatakan, kesempatan tersbut sangat strategis dan ia mengapresiasi tim penilai DOB yang telah berkunjung ke BMR.

“Akan kita fasilitasi semua tim DOB termasuk  DPD RI,  agar DOB bisa segera terlaksana di tahun 2017, terutama Provinsi BMR yang sudah semestinya menjadi daerah otonom baru. Kami memang meminta agar pemerintah pusat segera menseriusi hal-hal yang bersentuhan dengan DOB,” kata Jainudin.

Jainuddin menghimbau, agar masyarakat BMR senantiasa menjaga stabilitas keamanan yang sudah terbangun selama ini. “Mohon jaga selalu stabilitas keamanan, mohon doa restu pula agar semua pihak dapat sama-sama bergandengan tangan dan serius demi cita-cita PBMR,” kata Jainudin. (Yudi)

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *