bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy banner-kpu
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota Hadiri Pelantikan Pengurus KNPI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

20161023_135449

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGUMengenakan almamater KNPI, Walikota Kota Kotamobaqu, Tatong Bara hadir dalam acara pelantikan Ketua DPD KNPI Kotamobagu, di lapangan Sinindian, Kotamobagu, Minggu, 23 Oktober 2016.

Pada kesempatan sambutan, Tatong Bara menyampaikan, KNPI Kotamobagu merupakan mitra Pemerintah Kotamobagu dalam rangka mengawal dan mewujudkan jalannya roda pemerintahan di berbagai bidang untuk lebih baik lagi. Tatong juga menepis soal dualisme kepengurusan KNPI Kotamobagu. Dikatakannya, dengan adanya legitimasi pimpinan KNPI pusat dan KNPI Provinsi Sulut, jalas bahwa kepengurusan KNPI Kotamobagu hanya ada satu.

KNPI

Tatong juga menyampaikan, KNPI sebagai organisasi kepemudaan di Kotamobagu, adalah garda terdepan dalam mengawal roda pemerintahan dan pembangunan, serta dapat menjadi kontrol pemerintahan.

“KNPI Kotamobagu adalah salah satu wadah pemuda dalam berkarya dan mendedikasikan diri terhadap upaya pembangunan Kota Kotamobagu diberbagai bidang. Pemuda pasti bisa, pemuda hebat daerahnya cerdas,” kata Tatong saat tampil di podium.

Dalam acara tersebut, Melky Mokoginta,ST dilantik sebagai Ketua KNPI Kotamobagu periode 2016-2019 bersama jajaran pengurus lainnya.  Pada kesempatan sambutan, Melky Mokoginta, ST menyampaikan ungkapan terima kasihnya atas kepercayaan yang telah diberikan. Ia juga mengajak semuan jajaran pengurus dan unsur kepemudaan di Kotamobagu agar memegang teguh nilai dan filosofi Bhineka Tunggal Ika. “Dengan semangat Bhineka Tunggal Ika, mari rapatkan barisan untuk pemuda, kita bergandengan untuk mewujudkan pembangunan yang lebih baik,” kata Melky.

KNPI

Jakson Andre Willyam Kumaat,SE,SH, selaku Ketua KNPI Sulut turut tampil di podium. Jackson menyampaikan, agar seluruh kader KNPI Kotamobagu wajib mengawal semua program Pemerintah Kota Kotamobagu dan turut merealisasikannya.

Sedangkan Ketua Umum DPP KNPI, Muhamad Rifai Darus,SH, menyampaikan agar kader KNPI Kotamobagu menyadari terlebih dahulu bahwa memang KNPI menghadapi degradasi yang cukup luar biasa pada masa orde baru. Dikatakannya, melalui dinamika tersebut KNPI harus mampu beradaptasi untuk suatu perubahan. “KNPI juga harus mampu menjadi suri teladan bagi kebangkitan pemuda,” katanya.

Diketahu sesuai Surat Keputusan yang diterbitkan,  tercatat 306 pengurus DPD KNPI Kotamobagu. Turut hadir dalam pelantikan,  Ketua DPRD Kotamobagu, unsur Forkopimda, beserta pegurus KNPI dari daerah tetangga. (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *