ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Ini Himbauan Tatong Terkait Demo Tanggal 4 November

Bagikan Artikel Ini:

Tatong Bara

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, menghimbau warga Kotamobagu, agar tidak terpengaruh apalagi ikut-ikutan menggelar demonstrasi tanggal 4 November 2016, sebagimana yang akan digelar di Jakarta.

“Kita tidak perlu mengikuti arus politik di Jakarta. Mari kita jaga kondisi daerah kita agar tetap aman dan damai. Saya berharap demo tanggal 4 cukup berlangsung di jakarta saja. Warga Kotamobagu tidak perlu ikut-ikutan,” kata Tatong di hadapan sejumlah awak media, Kamis 03 November 2016.

Tatong menambahkan, Kotamobagu harus tetap dijaga agar kondusif. Apalagi tahun 2017 nanti merupakan tahun investasi sebagaimana yang terus digaungkan. Dengan terjaganya kamtibmas dan kondisi sosial di Kotamobagu, menurut Tatong, merupakan modal yang menumbuhkan atmosfir di bidang investasi sehingga berdampak secara ekonomi.

“Kondisi sosial di Kotamobagu, terutama soal keamanannya harus menjadi prioritas yang patut kita jaga bersama. Ini adalah modal bagi kita di Kotamobagu, sebab kondisi sosial yang aman dan tentram, justru menumbuhkan investasi sehingga berdampak secara ekonomi,” urainya. (Yudi)

 

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *