ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Bupati Boltim Lantik 63 Sangadi

Bagikan Artikel Ini:

Sehan Lanjar melantik 63 Kepala Desa (Sangadi) se-Boltim

ARUSUTARA.COM, BOLTIM – Rabu 21 Desember 2016, Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Lanjar, melantik 63 Sangadi (Kepala Desa) se-Boltim periode 2016 – 2022.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di lapangan Gogaluman Tutuyan Kecamatan Tutuyan – Boltim. Sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Boltim turut hadir dalam pelantikan tersebut bersama unsur Forpimda dan sejumlah elemen masyarakat Boltim. 

Dalam sambutannya, Sehan Lanjar atau akrab disapa Eyang, memberikan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas pengabdian 63 Sangadi sebelumnya yang masa jabatanya sudah berakhir diganti dengan 63 Sangadi yang sedang dilantik. 

“Dalam Pilsang ini, tentu ada incumbent yg terpilih dan ada juga yang tidak lagi terpilih. Untuk itu kepada incumbent yang tidak lagi terpilih, saya patut memberikan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, karya dan kinerja karena bisa menjaga kepercayaan yang diberikan oleh pemerintah Daerah dalam mengenban tugas dan tanggungjawab,” kata Eyang.

Pelantikan Sangadi

Lebih lanjut dikatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Sangadi, bukanlah proses akhir, melainkan awal dari perjuangan bersama. “Pelantikan ini bukan perjuangan akhir, melainkan awal perjuangan yang harus terus dijalankan,” katanya. 

Kepada Sangadi yang baru dilantik, Eyang juga menegaskan agar senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan BPD dan masyarakat setempat. “Membangun komunikasi dan berjuang bersama untuk memajukan desa, adalah kewajiban yang harus dijalankan,” kata Eyang. Selain itu, ia berpesan agar Kantor Desa lebih ditingkatkan lagi pemanfaatannya. (Fanda)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *