ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Hasil Sementara Pilkada Bolmong Versi Hitung Cepat

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, BOLMONG – Hasil perhitungan suara sementara Pilkada Bolmong versi hitung cepat (Quickcount) yang digelar di kediaman pasangan calon Bupati – Wakil Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Nomor Urut 1, Yasti Soepredjo – Yanni Tuuk (Y2), menunjukan data, Pasangan ini untuk sementara berhasil memimpin perolehan suara melewati pesaingnya, Salihi Bue Mokodongan – Jefri Tumelap (SBM-JiTu).

Hasil perhitungan berdasarkan kiriman data perhitungan di TPS yang tersebar di Bolaang Mongondow oleh Saksi Y2. Berdasarkan data itu, pasangan Y2 mendapat 64 % sedangkan SBM-JiTu untuk sementara meraih 35 % suara.

Di media sosial Facebook, slide perhitungan cepat itu ikut dirilis melahirkan ragam komentar dari para Netizen. Ada yang menyampaikan ucapan selamat, ada juga yang menyampaikan hanya pengumuman dari KPU yang dianggap resmi.

Namun demikian, umumnya para Netizen meyakini bhawa Paslon Y2 tetap akan mengungguli SBM-JiTu hingga saat pengumuman resmi akan dilakukan oleh KPUD Bolmong.

Usai perhitungan suara di beberapa TPS, pendukung Y2 juga terpantau melakukan konvoi kendaraan. Mereka yakin, pasangan yang mereka pilih berhasil memperoleh suara terbanyak dan dipastikan akan dilantik sebagai Bupati – Wakil Bupati Bolmong Periode 2017 – 2022. (Uwin)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *