ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

KemenkumHAM Sulut : Pemkot Kotamobagu Peduli HAM

Bagikan Artikel Ini:


ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU
– Selasa 14 Febuari 2017, bertempat di Aula Kantor Walikota Kotamobagu, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara (Kanwil KemenkumHAM Sulut),digelar  agenda kerjasama dengan Pemkot Kotamobagu.

Acara dimulai pukul 08:30 WITA, salah satu tujuan dilaksanakan acara tersebut yakni sebagai bentuk peningkatan kesadaran dan pemahaman terkit Hukum dan HAM. 

“Dalam muatan-muatan program dan kegiatan pemerintah, jangan mengesampingkan isu HAM karena ini bersifat universal,” kata Pondang Tambunan, SH,MH, Kepala kanwil KemenkumHAM Sulut, saat kesempatan sambutan.

Menurutnya, Kotamobagu masuk dalam hitungan daerah yang peduli akan HAM. “Daerah ini sudah masuk program pemerintah yang dinilai peduli akan HAM. Karena daerah ini sempat juga mendapatkan penghargaan tentang kota peduli akan HAM. Oleh sebab itu terus tingkatkan kepedulian itu demi kemajuan  daerah,” tandasnya.

Sementara itu sambutan Walikota Kotamobagu, Tatong Bara, yang diwakili atai dibacakan Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs Nasrun Gilalom, sedikitnya menyampaikan, ” Walikota Kotamobagu sangat bangga dan mengapresiasi kedatangan Kanwil KemenkumHAM ke Kotamobagu, terlebih lagi Kotamobagu termasuk dalam daerah yang dinilai peduli akan HAM,” kata Gilalom. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *