bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy banner-kpu
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Channy Wajong Mendaftar Calon Sekda Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, BOLMONG – Selasa 21 Maret 2017, Channy Wajong, resmi mendaftar sebagai Calon Sekretaris Daerah (Sekda) pada panitia tahapan seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Bolaang Mongondow (Bolmong), yang saat ini diketahui sudah ada 4 orang pendaftar, termasuk Sekkot Kotamobagu, Tahlis Galang, Ramlah Mokodongan (Kepala Bappeda Bolmong), dan Ulfa Paputungan (Kadis Pariwisata Bolmong).

Disampaikan Kepala BKKP melalui  Kabid Pendidikan Pelatihan dan Pengembangan Aparatur Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Bolmong, Yani Pudul, S.Kom,  sejak pendaftaran dibuka, terhitung hingga Selasa,21 Maret 2017, sudah ketambahan 1 orang pendaftar Calon Sekda Bolmong, yakni Channy Wayong.

Channy yang diketahui adalah Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bolmong, mendaftarkan diri ke kantor Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Bolmong. Disitu, Channy diterima di Sekretariat panita seleksi .

“Ya, sudah ada ketambahan satu pejabat yang mendaftar sehingga tercatat sampai saat ini sudah ada 4 orang yang akan mengikuti seleksi Sekda,” kata Yani Pudul. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *