ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Dari Upacara Peringatahn HUT Satpol-PP, Damkar, dan Linmas

Bagikan Artikel Ini:


ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) menggelar upacara peringatahn HUT Satpol-PP ke-67, disatukan dengan HUT Damkar ke-98, dan HUT Linmas ke-55. Upacara berlangsung di Lapangan Kotamobagu.

Upacara Peringatan HUT 3 satuan ini dirangkaikan pula dengan Apel KORPRI Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkot Kotamobagu.

Satpol-PP, Damkar, dan Linmas, adalah garda terdepan dalam pengendalian keamanan, ketertiban, sekaligus penanggulangan bencana kebakaran di Kotamobagu. Demikian disampaikan Tatong Bara usai mengikuti upacara peringatan tersebut.

Ditambahkan olehnya, dengan momentum HUT ini, semangat kerja akan semakin meningkat. Demikian pula kewaspadaan terhadap lingkungan. Apalagi, kata Tatong, isu peristiwa penculikan yang cukup meresahkan masyarakat Kotamobagu. 

“Hari ini saya melihat langsung kesiapan mereka (Satpol-PP, Damkar, dan Linmas), saat menginspeksi pasukan tadi di upacara,” kata Tatong.

Saat upacara peringatan, selaku Inspektur Upacara, Tatong membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, yang pada pokoknya menghimbau komponen pemerintahan, menjalin kerjasama yang massif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi. Dalam sambutan itu, Mendagri juga menyinggung agar pemerintah bersikap melayani, bukan dilayani.(Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *