ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Jelang HUT Bolmong, Aparat Desa Benahi Rudis dan Lokasi Upacara

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, BOLMONG –  Jelang acara puncak HUT Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-63 yang jatuh pada tanggal 23 Maret, berbagai persiapan dilakukan. Salah satu di antaranya adalah pembenahan lokasi pelaksanaan upacara dan ragam penataan dalam rangka menyemarakan HUT.

Berdasarkan pantauan di lapangan, Selasa 21 maret 2017, setiap Desa yang tersebar di 15 Kecamatan di Bolmong, mengutus  wakilnya datang ke Ibukota Bolmong yakni di Lolak, melakukan pembenahan, persiapan, dan menghias sekitaran lokasi pelaksanaan upacara peringatan. 

Selain persiapan lokasi upacara, Rumah Dinas Bupati Bolmong juga ikut ditata. Utusan Desa yang datang ini rata-rata terdiri dari para Aparatur Desa dan warga yang ikut berpartisipasi memberikan tenaganya.

Kabag Tata Usaha Pemerintahan (TUP), Humas dan Protokol Setda Bolmong, Teguh Krisjati, menyampaikan apresiasinya atas kedatangan masyarakat yang dipimpin para Sangadi (Kepala Desa) dan para Camat. “Saya menyampaikan terima kasih atas dukungan dari seluruh Desa se-Bolmong yang datang ke Lolak melakukan penataan dalam rangka upacara peringatan HUT Bolmong,” kata Teguh. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *