ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Peringati Hari Perempuan, P2TP2A Gelar Sosialisasi

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Rabu, 8 Maret 2017, Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Pemkot Kotamobagu, menggelar sosialisasi tindak pencegahan dan penanganan kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan Kekerasan Terhadap Anak, berlangsung di Aula Kelurahan Motoboi Kecil, Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu.

Dalam Sosialisasi ini Kepala Badan (Kaban) P2TP2A Pemkot Kotamobagu, Rafika Bora, melalui Kabid Perlindungan, Citra D Manoppo, menyampaikan, sosialisasi  tindak pencegahan KDRT dan kekerasan terhadap anak, erat kaitannya dengan pemberdayaan perempuan, lewat PKK, data wisma.

“Kami mensosialisakan bahwa P2TP2A adalah wadah masyarakat untuk perlindungan perempuan dan anak. Ini penting agar masyarakat tahu kemana akan melapor jika ada kasus menimpa,” kata Citra sembari menegaskan bahwa pihaknya akan melakukan pendampingan serta memfasilitasi pihak korban.

Lebih lanjut Citra mengatakan, sosialisasi ini digelar juga bertepatan dengan Hari Perempuan se- Dunia, yang diperingati setiap 8 Maret.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *