bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy banner-kpu
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Walikota Berhasil Boyong 3 Dokter Spesialis Untuk RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, MANADO – Kamis 09 Maret 2017, dalam kegiatan Sosialisasi dan MoU (Memorandum of Understanding) Wajib kerja Dokter Spesialis (WKDS) yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Manado, diadakan pula penandatanganan MoU antara Pemerintah Kota Kotamobagu yang dipimpin langsung Walikota Kotamobagu, Tatong Bara dan dan pihak Kementrian Kesehatan. Dalam nota kesepahaman ini,  Direktur RSUD Kotamobagu, dr.Wahdania Mantang,M.Kes, ikut membubuhkan tanda-tangan.

Ini adalah MoU terkait  pengajuan beberapa dokter spesialis untuk bergabung di RSUD Kotamobagu. Adapun pengajuan dokter spesialis itu adalah : dokter spesialis Anak, Penyakit Dalam, Bedah, Anasthesi, Radiologi, Jantung dan paru, Rehabilitasi Medik, Saraf, dan spesialis THT.

Agenda ini diikuti sejumlah direktur Rumah Sakit di Indonesia. Direktur RSUD Kotamobagu, dr.Wahdania Mantang,M.Kes, minta dukungan doa restu dari masyarakat agar pengajuan ini bisa terlaksana. Menurutnya, hal tersebut penting agar clinical leader di RSUD Kotamobagu semakin baik sehingga pelayanan kesehatan dapat lebih memadai.

Pengajuan tersebut akhirnya membuahkan hasil. Pemkot Kotamobagu berhasil memboyong 3 dokter spesialis, yakni dr.Karol Agustinus Rumopa, Sp.OG, selaku spesialis bedah, dr. Richard Raja, Sp.B, spesialis Anastesi, dan dr.Clementine Natalie, Sp.An. (Uwin)
Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *