ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

247 Ton Rastra Disalurkan

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, secara simbolis menyalurkan 247 ton Beras Sejahtera (Rastra) kepada 5.510 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk Triwula I Tahun 2017. Penyaluran Rastra dilakukan bertepatan dengan pelaksanaan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBRGM) ke-XIV yang berlangsung di Lapangan Kelurahan Sinindian.

Kabag Ekonomi Pembangunan Pemkot Kotamobagu, Alfian Hassan, kepada media mengatakan, setelah Rastra disalurkan secara simbolis oleh Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, pihaknya akan segera melaksanakan pendistribusian ke warga penerima yang terdata sebagai KPM, dalam waktu dekat ini di masing masing Kelurahan dan Desa.

“Setelah pelepasan secara simbolis oleh Wali Kota, dalam waktu dekat ini kami segera melakukan pendistribusiannya,” kata Alfian. 

Ia menghimbau kepada masyarakat penerima agar tidak menjual Rastra yang dibagikan, melainkan untuk dikonsumsi. Alfian bahkan mewanti-wanti, apabila kedapatan ada KPM yang mengomersilkannya, maka pihaknya akan melakukan penindakan.(Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *