ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Kadis Pendidikan Terpilih Jadi Ketua BKMT Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Senin 17 April 2017, Rukmini Simbala,MAP, yang diketahui menjabat pula sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kotamobagu, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Kotamobagu, masa bakti 2016.

Rukmini terpilih melalui Musda BKMT Kotamobagu ke-I yang berlangsung di Cafe Talaga Korot Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Selatan. Musda tersebut  dibuka secara resmi oleh Wali Kota Kotamobagu yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Gunawan Damopolii.

Kaban Kesbangpol, Irianto Mokoginta, turut hadir bersama Kepala Dinas Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Siti Rafiqha Bora,SE.

Rukmini terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua BKMT sebelumnya yang dijabat Lilianti Mokoagow. Pada ksempatan sambutan,  Rukmini pada pokoknya mengharapkan dukungan semua pengurus dan anggota BKMT dalam rangka memajukan agenda dan program kerja BKMT ke depan nanti.

“Saya memohon bantuan dari teman-teman pengurus inti dan semua anggota dalam rangka merealisasikan program ke depan nanti. Apalagi ini menyangkut kegiatan keagamaan. Pengurus BKMT di tingkatan Kecamatan juga harus diaktifkan kembali hingga ke tingkatan Desa atau Kelurahan,” kara Rukmini.

Sementara itu, rafiqa Bora, Kadis P2TP2A, sata diberi kesempatan menyampaikan sambutan dalam menutup kegiatan Musda, menyampaikan kalau pihaknya begitu mengharapakan, BKMT Kotamobagu dapat menyelenggarakan program berupa penuntasan buta aksara dalam baca Al-Quran, mendampingi organisasi perempuan untuk meningkatkan kwalitas dan kemandirian, serta memiliki konkern dalam  tumbuh didik anak.

Terinformasi juga untuk Informasih rencananya akan diadakan zikir akbar kotamobagu, dalam menyambut HUt Kotamobagu ke-10 Tahun, kegiatan yang akan dilaksanakan oleh BKMT yang akan didukung langsung oleh pemkot. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *