ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot Gelar Upacara Peringatan Hari Kartini ke-138

Bagikan Artikel Ini:

 

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU— Jumat 21 April 2017, Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot), menggelar upacara peringatan Hari Kartini ke-138. Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, hadir langsung memimpin upacara yang berlangsung di Lapangan Kotamobagu. Upacara tersebut dirangkaikan pula dengan Apel Korpri di lingkungan Pemkot.

Pada kesempatan sambutan, Wali Kota, pada pokoknya menyampaikan soal pentingnya peran aktif kaum perempuan di berbagai bidang. Hari Kartini, kata Wali Kota, dapat dijadikan  momentum dan inspirasi dalam meningkatkan semangat, inovasi, dan kemampuan kaum perempuan dalam mengembangkan diri. Dikatakannya, dewasa ini kaum perempuan punya kesempatan yang sama dengan laki-laki dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk dari segi pekerjaan.

Wali Kota juga menghimbau kepada kaum perempuan Kotamobagu,  agar berperan aktif dalam mensukseskan program dan kegiatan yang bertujuan untuk kemajuan daerah.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota juga melepas secara resmi kontingen Kotamobagu ke Manado dalam rangka mengikuti kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi Sulawesi Utara. Kepada sejumlah Guru di Kotamobagu, Wali Kota juga turut memberikan bingkisan.

Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), tokoh perempuan, kalangan pejabat di lingkungan Pemkot, Lurah dan Sangadi, turut hadir dalam upacara peringatan tersebut. (Advetorial)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *