bener koran TAHUN INVESTASI ok (1) - Copy
ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Dinas Ketahanan Pangan Gelar Lomba Cipta Menu

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU– Dalam rangka menyambut HUT Pemkot Kotamobagu ke-10, Dinas Ketahanan Pangan Pemerintah Kotamobagu (DKP Kotamobagu), Senin 15 Mei 2017, menggelar Lomba Cipta Menu antar Desa/Kelurahan yang berlangsung di Kantor DKP Kotamobagu.

Ada 6 peserta yang bersaing dalam lomba tersebut, yakni Desa Ponton, Kelurahan Biga, Kobo Kecil, Poyowa Besar I, Kelurahan Pobundayan dan Kelurahan Molinow.

Nurachim Mokoagow, selaku kepala DKP kotamobagu memberikan apresiasi yang tinggi kepada para peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut. Dikatakannya kalau Lomba Cipta Menu sudah menjadi agenda tahunan, yang diselenggarakan dimulai dari tingkat desa,  kabupaten, dan akan berlanjut ke tingkat Provinsi. 

Terkait kriteria penilaian, Nurachim mengatakan, penilaianya tertuju pada bahan pangan lokal, serta terpenuhinya kebutuhan gizi khsusunya bagi anak – anak.

Pada kesempatan sambutan, Nurachim menghimbau agar masyarakat Kotamobagu dapat mengandalkan pangan lokal termasuk budidayanya untuk menunjang program ketahanan pangan. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *