ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Discapil Kotamobagu Terima 2.000 Blangko e-KTP

Bagikan Artikel Ini:

Jpeg

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kota Kotamobagu (Discapil Pemkot Kotamobagu) mendapat jatah 2.000 lembar blangko KTP elektronik dari Pemerintah Pusat. 

Disampaikan Fauzan Damopolii selaku Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Administrasi Kependudukan Discapil Kotamobagu, pada bulan April hingga Mei 2017, ada 2.000 blangko e-KTP yang dikirim Pemerintah Pusat. Dari jumlah tersebut, kata Fauzan, ada 797 blangko e-KTP yang sudah diserahkan ke warga yang sudah melakukan perekaman terlebih dahulu. “Mereka sudah melakukan perekaman e-KTP pada tahun 2016, namum dikarenakan saat itu blangko habis, makanya e-KTP mereka belum diterbitkan,” beber Fauzan saat ditemui di ruang kerjannya, Rabu, 10 Mei 2017.

Kepada masyarakat, Fauzan menghimbau melalui media agar yang belum mengantongi e-KTP segera datang ke Discapil melakukan perekaman. “Atau bisa juga menghubungi pemerintah desa maupun kelurahan setempat untuk mekanisme lebih lanjut,” himbau Fauzan . (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *