ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Pemkot dan KPUD Teken Nota Hibah

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU– Senin 15 Mei 2017, Pemerintah Kotamobagu dan Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotamobagu, menandatangani Naskah Perjanjian Hiba Daerah (NPHD), bertempat di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu.

NPHD antara KPUD dan Pemkot Kotamobagu, ditanda-tangani sehubungan dengan proses Pemilukada Kotamobagu, akan digelar pada 2018 mendatang. Pada kesempatan sambutan, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menyampaikan KPUD bisa melaksanakan proses Pemilukada atau Pilwako (Pemilihan Wali Kota) Kotamobagu, dengan mengedepan Integritas, Jujur dan Terbuka. 

Wali Kota juga menginstruksikan jajaran pemerintah terkait agar bekerja sama dengan KPUD terkait dengan pelaksanaan Pilwako pada 2018 nanti. “Paling penting adalah  pendataan pemilih. Oleh sebab itu saya meminta agar Dinas Catatan Sipil dan Kependudukan dapat bekerjasama dan berkordinasi dengan KPUD,” kata Wali Kota.

Sementara itu, Nayodo Kurniawan, selaku Ketua KPUD Kotamobagu, menyampaikan di hadapan sejumlah awak media, pihaknya berjanji akan mengunakan anggaran yang diserahkan Pemkot secara maksimal, efektif dan transparan, “Pengelolaan keuangan Pemilukada memang harus transparan, tunduk pada ketentuan dan peraturan, sebagaimana yang sudah biasa dijalankan,” kata  Nayodo. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *