ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Tersiar Kabar, Hari Ini Adnan Dilantik Sebagai Plt Sekdakot

Bagikan Artikel Ini:
Adnan Masinae

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Hengkangnya Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Kotamobagu, Tahlis Galang,dari urusan dan tugas-tugas di Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot Kotamobagu) setelah mengikuti bursa penjaringan Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Pemkab Bolmong), dan berhasil lolos dalam penjaringan tersebut, membuat terjadinya kekosongan dalam jabatan Sekdakot Pemkot Kotamobagu.

Dalam rangka  mengisi  jabatan yang ditinggalkan Tahlis,  Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkot Kotamobagu, kemungkinan, Senin 12 Juni 2017, hari ini, akan segera melakukan pengisian jabatan untuk melaksanakan tugas-tugas Sekdakot. Hal ini sebagaimana santer berhembus kabar dari kalangan pejabat di Pemkot Kotamobagu.

Saat Tahlis Galang dilantik sebagai Sekda Pemkab Bolmong, belum sepekan ini, konon Adnan Masinae (sedang menjabat sebagai Assisten I Pemkot Kotamobagu) akan ditunjuk Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekdakot yang ditinggalkan Tahlis Galang.

Tersiar juga kabar meski belum secara resmi bahwa rekomendasi terkait pengisian Plt Sekdakot dari pemkot Kotamobagu ke Propinsi Sulawesi Utara, sudah dikirimkan bahkan sudah diteken Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, dan nama yang tertera disitu adalah Adnan Masinae. (Uwn)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *