ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wakil Wali Kota Pilih Naik Bentor

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Dibukanya seleksi pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kotamobagu untuk mengikuti Pilkada 2018 oleh sejumlah Partai Politik, langsung dimanfaatkan para bakal calon mendaftar.

Hari ini, Senin 17 Juli 2017, Jainuddin Damopolii, yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kotamobagu, bersama rombongan yang terdiri dari para tim kampanye dan pendukungnya, merapat ke Sekretariat DPD II PAN Kotamobagu, dalam rangka memasukan berkas permohonan sebagai Bakal Calon Wali Kota Kotamobagu.

Jainudin memilih naik Bentor (Becak Motor) menuju Sekretariar DPD II PAN. Adalah alat transportasi alternatif di Kotamobagu yang biasa digunakan masyarakat kebanyakan. Ia turut di damping Istirnya. Dalam perjalanan menuju Sekretariat DPD II PAN, ia menyapa masyarakat yang berpapasan maupun yang sedang berada di tepi jalan.

Kepada media, Jainudin mengatakan alasannya kenapa memilik naik Bentor saat pergi mendaftar. “Ini adalah tumpangan rakyat kebanyakan. Saya juga merasa lebih leluasa menyapa masyarakat ketika menggunakan Bentor,” katanya sembari tersenyum.

Ia juga mengaku optimis jika DPP PAN akan mengakomodir dirinya untuk maju dalam Pilkada Kotamobagu Tahun 2018 nanti. “Insya Allah saya optimis jika DPP PAN bakal mengakomodir saya. Namun kita lihat saja nanti ke depan bagaimana nanti putusannya,” kata dia. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *