ARUSUTARA.COMKlik Untuk Subscribe Fanpage Resmi Arusutara.com

Wali Kota Kotamobagu Resmi Mendaftar di PAN

Bagikan Artikel Ini:

ARUSUTARA.COM, KOTAMOBAGU – Setelah Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii, bergerak menuju Sekretariat DPD II PAN, pagi hari pukul 09:40 WITA, mendaftar selaku Bakal Calon Wali Kota, giliran Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, merapat ke tempat yang sama, pada siang kira-kira pukul 14:00 WITA.

Tatong Bara yang pernah juga menjabat sebagai Ketua DPW PAN Sulawesi Utara, nampak bersemangat saat mendaftar. Selain didampingi keluarganya, sejumlah pengurus PAN Kecamatan dan Ranting, ikut pula dalam rombongan bersama dirinya. Nampak juga sejumlah kader PAN di Kotamobagu, salah satunya adalah Ahmad Sabir, yang saat ini sedang menjabat sebagai Ketua DPRD Kotamobagu.

Karena kapasitas Sekretariat DPD II PAN di Kelurahan Kotobangon yang kurang memadai, maka Panitia Penjaringan Bakal Calon, membatasi jumlah orang yang masuk. Hal ini sempat menimbulkan kekecewaan dari Tatong Bara.

“Momen pendaftaran seperti ini seharusnya bisa disaksikan semua kader PAN yang ikut mengantarkan. Jikapun harus disuruh melepas sepatu atau sendal, mereka juga tidak keberatan asalkan bisa masuk melihat momen pendaftaran ini. Bukankah ini adalah rumah PAN, merupakan rumah bersama?” kata Tatong kepada Panitia Penjaringan. (Yudi)

Bagikan Artikel Ini:

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *